Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kabar Duka, Salah Satu Wartawan Di Bandar Masilam Meninggal Dunia, Begini Ucapan Dari Ketua FWBM

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Salah satu anggota Forum Wartawan Bandar Masilam (FWBM) Ahmad Ghozali Pasaribu (49) wartawan Harian Fikiran Sumut, meninggal dunia di Rumahnya sendiri, Nagori Bandar Silou, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, pada hari Selasa (24/08/2021) sekira pukul 16:30 WIB.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Ketua Forum Wartawan Bandar Masilam, Dirman Sidabutar, mengatakan, Iya benar salah satu anggota FWBM Ghozali Pasaribu telah meninggal dunia.

“Selamat jalan sahabat kami Ghozali Pasaribu, sahabat dan rekan kerja yang berdedikasi terhadap profesi Insan Pers maupun di Forum Wartawan Bandar Masilam."ucap Dirman Sidabutar.

“Meninggalnya Ghozali Pasaribu tentunya menjadi duka bagi kita semua di FWBM, pastinya Kami sangat merasa kehilangan sosok hebat dalam dunia jurnalistik,”Kata Ketua FWBM sambil mengusap Air Matanya.

"Saya sudah lama mengenal sosok almarhum Ghozali Pasaribu, Dia sosok yang dewasa berdedikasi tinggi dalam pekerjaan, dan aktif dalam berorganisasi serta berjiwa sosial."ungkap Dirman.

Selamat Jalan Kawan, Perpisahaan mengajarkan kita betapa berharganya seseorang setelah dia tiada, Perpisahaan itu ada agar kita bisa menghargai pertemuan.

sejatinya perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati, meski tidak ada di satu tempat, karena lewat doa kami Sahabat mu di FWBM akan menyapa mu lewat Doa.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati kami yang paling dalam, kami FWBM turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah SWT menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini,” Tutup Ketua FWBM Dirman Pasaribu, didampingi Junaidi, Nasrin, Janik Manurung, Sudarwis, Ahmad Syahroni, serta wartawan lainnya, di Masjid Al Mukhlis setelah melakukan Sholat Jenazah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar