Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Umum IWO Hadiri Pelantikan PD IWO Deli Serdang dan Tebing Tinggi

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono hadir dalam pelantikan Kepengurusan Ikatan Wartawan Online Deli Serdang dan Tebing Tinggi periode 2021-2026, yang digelar di Aula Kantor Camat Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. Selasa (24/08/2021) sekira pukul 14:00 WIB.

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Jodhi Yudono dalam sambutannya, mengatakan, "Spirit dalam suasana ulang tahun IWO, dalam menghadapi masa Pandemi ini bertema "Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala" dan selalu menjaga kesehatan."katanya dengan semangat.

"Selain tetap menjaga kesehatan, pesan-pesan yang kita sampaikan sebagai Jurnalistik atau wartawan harus fakta dan benar dalam menyampaikan berita, harus selalu rendah hati serta selalu berpikiran positif."ujar Ketua Umum IWO yang juga aktif sebagai Seniman ini.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Pataka IWO yang diserahkan oleh Ketua IWO Sumut kepada Ketua PD IWO Deli Serdang dan Tebing Tinggi.

Sementara itu, Ketua IWO Sumut, Yudhistira dalam sambutannya mengucapkan, Terimakasih kepada Ketua Umum IWO atas kehadirannya dan berharap kepada para pengurus yang telah dilantik yakni Feri Afrizal selaku Ketua PD IWO Deli Serdang dan Ridwan Siahaan selaku Ketua PD Kota Tebing Tinggi dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya ucapakan terimakasih kepada Ketua Umum IWO yang telah hadir dalam kesempatan ini, walaupun pelantikan ini dalam keterbatasan dikarenakan suasana Pandemi Covid-19 saat ini. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Ketua dan pengurus yang telah dilantik, Alhamdulillah IWO masih dipercaya sampai saat ini, karena IWO independen, Saya harapkan jagalah amanah ini dengan baik."ucapnya mengakhiri kata sambutannya.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian bantuan sosial kepada anak yatim-piatu dan acara pelantikan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar