Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Batu Bara Laksanakan Anjangsana Serta Berikan Santunan Kepada WARAKAURI


BATU BARA - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Polres Batu Bara melaksanakan Anjangsana Sekaligus memberikan Santunan Kepada Para WARAKAURI di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Kegiatan tersebut tepatnya dilaksanakan di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara pada Kamis (24/06/2021) sekira pukul 10:30 WIB. Dan diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH., Kabag Ren Polres Batu Bara KOMPOL Diriono Sihotang, SH., Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida Lumban Raja, SE.,Kasat Binmas AKP  M. Syafi'i,.Kanit Binmas Polres Batu Bara IPTU A.Sagala,.Kanit Patroli Polres Batu Bara IPDA H.Pakpahan,.Personil Polwan Polres Batu Bara serta Para Personil Polres Batu Bara yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Salah seorang Janda purnawirawan Polri Yanti Elita mengatakan Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan seluruh anggota Polri yang ada di sini Yang telah memperhatikan kami sekeluarga. 

Dan kami disini sangat salut sebagai istri dan keluarga Polri khususnya, setelah ayah nya wafat kami masih tetap di perhatikan dan masih terus di anggap sebagai keluarga Polisi. ungkap istri Purnawirawan Polisi ini.

Sementara diselah-selah kesibukannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH,. yang di dampingi Kabag, Kasat juga para perwiranya menjelaskan, Hari ini Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75 saya serta jajaran melakukan Anjangsana kepada Warakauri yang ada di seputaran wilayah hukum Polres Batu Bara.

Disini kami melakukan pemberian Bantuan Sembako serta tali asih kepada beberapa warakauri yang masih ada di berbagai tempat yang ada di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara dan nantinya kita akan lakukan di berbagai tempat di wilayah lain seperti Medang Deras Indrapura dan Tanjung Tiram. Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 75 ini kami mengisinya dengan kegiatan-kegiatan Bakti Sosial juga Sosial lainya, ujar Kapolres sambil melanjutkan kegiatanya.

Adapun 6 Rumah yang dikunjungi rombongan Kapolres Batu Bara diantaranya :

1. Ibu M.Samin Warakauri Polsek Lima Puluh Res Batu Bara.

2. Ibu Gabriel L.Tobing Warakauri Polres Batu Bara

3. Ibu Taryono Warakauri Polres Batu Bara 

4. Ibu Gomar Siagian Warakauri Polres Asahan 

5. Ibu Parimun Warakauri Polres Batu Bara 

6. Ibu Opung Manik Warakauri Polres Batu Bara

(HP)


Posting Komentar

0 Komentar