Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara ke-75 Sat Reskrim Batu Bara Lakukan Baktisosial


BATU BARA - Menyambut Hari Bhayangkara  Satuan Reskrim Polres Batu Bara yang di pimpin langsung Kasat Reskrim AKP Fery khusnadi SH. MH. dan di damping Kanit ekonomi IPDA Cristian DC.Panggabean SH. Bripka Irwanto, AIPTU SM  Sumamora juga BRIPTU Frisc Rangkuti, melakukan kerja bakti serta bantuan sosial di Masjid Al Ikhwan Desa petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara. Rabu (23/6/2021) sekira 16:30 WIB.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai peringatan Hari Bayangkara pada 1 Juli 2021 nanti. Disini kami satuan Reskrim akan melakukan perataan pada jalan yang menuju mesjid Al Ikhwan untuk di lakukan pengaspalan sepanjang 200 Meter. Di samping kerja bakti ini kami juga membagikan sembako dan tali asih kepada beberapa anak yatim juga kaum Dhuafa,   

Disini kami mengharapkan kepada masyarakat agar bisa memahami kalau Polisi ada bersama masyarakat, dan akan selalu siap melayani masyarakat  di manapun masyarakat memerlukan bantuan Polri kami akan selalu siap melayani masyarakat."ungkap Kasat Reskrim Feri khusnadi SH. MH.yang gagah ini, kepada awak media.

Dalam kegiatan Satuan Reskrim Polres Batu Bara selalu mengajak masyarakat  agar patuhi himbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan 5M. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar