Breaking News

6/recent/ticker-posts

PKS Bangun Sinergi Dengan Polres Batu Bara




BATU BARA - Citra Muliadi Bangun bersama Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batu Bara gelar silaturahmi Kebangsaan ke Kapolres Batu Bara, Kamis, (24/06/2021) Sekira Pukul 10:00 WIB.

Sesuai program rutin Partai, untuk kesempatan kali ini secara maraton PKS Batu Bara melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kebangsaan bertemu dengan Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis. SH. MH.

Citra Muliadi Bangun (CMB) anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS usai acara silaturahmi tersebut menyempatkan diri menjawab pertanyaan wartawan seputar kegiatan tersebut

Silaturhami kebangsaan baru saja selesai dilakukan oleh PKS kepada Bupati, Wakil Bupati, MUI dan Kapolres Batu Bara, ungkap Citra.

Silaturahmi Kebangsaan ini kami laksanakan dalam rangka menyahuti perintah DPP PKS untuk menjalin silaturahmi baik ke Yudikatif, Parpol dan Eksuktif, tuturnya.

Dalam silaturahmi kebangsaan tersebut tentunya banyak hal positif yang kita bicarakan dengan Kapolres antara lain menyangkut Kambtibmas, maraknya narkoba, dan hal-hal lainnya demi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batu Bara, jelas Citra.

Ditambahkannya PKS akan terus bersinergi dengan Kapolres dan pribadi Pak IKhwan walaupun nantinya sudah pensiun dan PKS juga akan mengundang Polres untuk mengedukasi PKS muda dan para kader tentang bahaya narkoba, tutup Citra yang akrab dipanggil CMB.

Kegiatan silaturahmi kebangsaan PKS Batu Bara tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara. (HP)
 

Posting Komentar

0 Komentar