Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK INDRAPURA TERUS MELAKSANAKAN COOLING SYSTEM MANTAP BRATA

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan kegiatan Sambang Cooling System Mantap Brata, bertemu dengan masyarakat di Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Jum'at (23/02/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Indrapura bertemu langsung dengan warga, Tujuan dari sambang ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam suasana demokrasi seperti ini, keterlibatan aktif masyarakat sangat diharapkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Selanjutnya, agar masyarakat menghimbau keluarga dan tetangganya untuk tetap menjaga Kamtibmas Pasca Pelaksanaan Pemilu.

AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, memberikan Himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan Berita Hoax manakala ada Kejadian yang menonjol agar melaporkannya ke Polsek Indrapura, tutup Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar