Breaking News

6/recent/ticker-posts

HIMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS, POLSEK WOJA PATROLI CIPKON RUTIN DI DORO CUMPA

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Bertempat di so Doro Cumpa Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Polsek Woja dalam hal ini anggota Piket SPKT melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin yang ditingkatkan (KRYD)/cipta kondisi, Kamis (1/2/2024) sekira pukul 17.25 wita.

Kegiatan Patroli dibawah kendali Ka SPK II Aipda Hermawan ini bersama anggota melakukan monitoring dan pengamanan aktivitas masyarakat serta memberikan himbauan jaga keamanan dan ketertiban masyarakat( Kamtibmas).

Dalam himbauan, Ka SPKT menyampaikan kepada masyarakat yang berkunjung di doro cumpa untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Ketentraman masyarakat. 

Selanjutnya usai melaksanakan patroli rutin anggota Piket SPKT Polsek Woja yang kembali ke Mapolsek Woja, dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, ucapnya. 

Kemudian selama kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Woja, masyarakat merasa senang dan nyaman karena adanya anggota Kepolisian yang hadir melaksanakan Patroli ditengah masyarakat sehingga mengurangi tindakan kejahatan di tengah masyarakat.

Di samping itu juga, pihak Polsek juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait, melakukan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan dan melakukan monitoring perkembangan situasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkas Kapolsek Woja. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar