Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS BAGIKAN GANTUNGAN KUNCI

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara di Pimpin Langsung Oleh Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, melaksanakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dengan cara membagikan gantungan kunci pengendara Sepeda Motor Bertuliskan himbauan tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Batu Bara, tepatnya di jalan lintas Sumatra Simpang Empat Lima Puluh kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara. Jum'at (02/02/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan Membagikan Gantungan kunci yang bertuliskan himbauan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan, Menghimbau dan memberikan Edukasi untuk sadar tertib berlalu lintas, Mensosialisasikan dan Edukasi Tertib Berlalu lintas terhadap pengguna jalan dalam hal ini Penggunaan wajib Helm SNI setiap berkendara baik pengendara dan yang dibonceng.

Tidak Menggunakan Knalpot Blong, Berjalan disebelah kiri dan diatas Berhenti ketika lampu merah Tidak kebut kebutan, tidak tertutup kemungkinan anak SMP dan SMA saat ini sudah mengendarai kendaraan bermotor, dan Tidak Melawan arus lalu lintas jalan.

Selanjutnya, Menggunakan Safety Belt pada saat Berkendara Roda 4 atau Lebih, Tidak berkendara dipengaruhi oleh alkohol minuman keras dan Pengaruh lainnya Agar tidak menggunakan HP pada saat berkendara, katanya.

Hasil yang ingin dicapai untuk meningkatkan kesadaran para pengguna Jalan untuk tertib berlalu lintas di jalanan, Upaya meminimalisir menekan angka kecelakaan di Jalan, dan terciptanya Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, mengatakan, Itu yang harus kita ciptakan suasana berlalu lintas agar tidak salah bagi pengendara sepeda motor apalagi jalan raya tak pakai helm kita menyayangi keselamatan diri kita sapa lagi yang peduli selain diri kita sendiri. ujar Kapolres Batu Bara, ucap Kasat Lantas Polres Batu Bara Hotlan Wanto Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar