Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAT BINMAS POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN PEMBENTUKAN KASAT KAMLING

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Personil Sat Binmas Polres Batu Bara melaksanakan Pembentukan Kasat Kamling di Aula Kantor Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis (01/02/2024).

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP Alfander H. Sagala menjelaskan Kegiatan ini dirangkum dalam Giat Cooling system Ops Mantap Brata dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 

Personil yang hadir yaitu, Kanit Binmas Polres Batu Bara Ipda Kriswanto, SH, Kanit Binpolmas Bripka Sucipto, dan Briptu Ester.

Dalam kegiatan ini Personil Sat Binmas Polres Batu Bara mengajak masyarakat dan pihak Desa agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban yang Kondusif dan tidak membuat Berita Hoax menjelang Pemilu.

Selanjutnya, Personil sat Binmas Polres Batu Bara juga memberikan himbauan agar selalu bekerja sama dengan pihak-pihak kepolisian memberikan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Sat Kamling keamanan kondusif. 

Mengajak seluruh masyarakat Desa Mangkai Baru agar tidak Golput dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024, Dan sama-sama menjaga keamanan situasi yang aman dan damai, kata Kasi Humas Polres Batu Bara AKP Alfander H. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar