Breaking News

6/recent/ticker-posts

BONAULI RAJAGUKGUK KEMBALI RAIH PRESTASI GERINDRA DI DAPIL SIMALUNGUN 5


Tarunaglobalnews.com Simalungun —Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara sudah patut memberikan apresiasi bagi kader partainya yang memiliki dedikasi kerja nyatanya untuk membesarkan partai didaerahnya masing-masing, khususnya saat-saat kontestasi politik saat ini dalam mengejar perolehan raihan suara di daerah pemilihannya.

Bonauli Rajagukguk, kader partai Gerindra Kabupaten Simalungun yang saat ini masih aktif duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Simalungun masa bakti 2019-2024, diperkirakan hingga saat proses perhitungan suara ditingkat kecamatan saat ini didalam perhelatan pesta demokrasi 2024, dipastikan akan kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Simalungun masa bakti 2024-2029.

"Jumlah suara berdasarkan laporan Tim kami dilapangan yang terus bekerja hingga saat ini sudah mencapai diangka 8.000-an suara. Saat ini masih berjalan pleno rekapitulasi suara di tingkat PPK di semua kecamatan. Kami masih memantau terus disamping itu juga kami terus update laporan tim", kata Maryadi, Tim Sukses Pemenangan Bonauli Rajagukguk SH, Rabu (21/2/2024).

Ditambahkannya, ada kemungkinan periode ini Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) Simalungun 5 akan kembali memperoleh jatah 2 kursi atas jerih payah Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Kabupaten Simalungun. Ini merupakan kedua kalinya, sosok Bonauli Rajagukguk memboyong tambahan kursi karena potensi perolehan suaranya mendongkrak bagi calon lainnya dari internal partai Gerindra yang berasal dari Dapilnya.

"Semoga capain yang dihasilkan saat ini bisa terus kami pertahankan hingga penetapan dari KPUD Simalungun nantinya. Sebagai Tim kami akan terus menjaga keutuhan suara hingga sampai pada penetapan nantinya", pungkas Maryadi. (res) 

Posting Komentar

0 Komentar