Breaking News

6/recent/ticker-posts

Darma Putra Rangkuti Raih Suara Terbesar Di Dapil Sumut 10, Korwil Pemenangan : Data Masuk Sudah Mencapai 60.000-an

Tarunaglobalnews.com Pematang Siantar — Darma Putra Rangkuti sebagai pendatang baru dari Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara akan menghiasi perjalanan dan warna perpolitikan di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara 10 nantinya pasca kontestasi politik tahun 2024 ini. Dengan mengantongi jumlah suara ini mencapai 60.000-an, sosok putra daerah Pematang Siantar-Siantar ini akan menjadi perwakilan warga Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara periode 2024-2029.

Amatan awak media ini dari hasil Real Count KPU melalui website-nya, Rabu (21/2) sekira pukul 08.00 WIB, dengan progres perhitungan suara di 2.225 TPS dari 3.848 TPS yang ada di Daerah Pemilihan 10, Darma Putra Rangkuti memperoleh 21.4712 suara. Diikuti rekan satu partainya Timbul Jaya Sibarani (14.907 Suara), Dasa Marolop Sinaga (8.831 Suara) dan Bobby Chandra Sinaga (7.365 Suara). Sementara itu dari PDI-P, Mangapul Purba juga memperoleh 21.270 Suara dan Franky Partogi Wijaya Sirait memperoleh 8.918 Suara.

“Saat ini data yang real yang sudah masuk di Centre Pemenangan berupa dokumentasi C1-Plano dan C1 Form yang dikirim dari tiap-tiap Tim Organik TPS sudah mencapai angka 60.000-an. Kami masih terus melakukan verifikasi dan validasi data perolehan suara Kandidat kami. Seluruh Tim Organik juga masih melakukan pencocokan suara di tiap-tiap Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan”, ungkap Suyadi selaku Koordinator Wilayah Pemenangan Darma Putra Rangkuti. 

“Seluruh tim baik dari Koordinator Desa dan Kecamatan selama perhitungan suara saat ini melakukan monitoring dan evaluasi data-data suara yang sudah masuk. Mereka semua berada di tiap-tiap Kantor Camat di Pematang Siantar maupun di Simalungun. Dan kami juga menurunkan Tim dari Medan dalam pengawalan suara baik suara Partai Golkar di Dapil 10 ini juga mengawal suara Kandidat kami”, tambahnya. (red

Posting Komentar

0 Komentar