Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIM SEDULUR JOKOWI BATU BARA MELAKSANAKAN JUM'AT BERKAH BERBAGI DI KOTA INDRAPURA

Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Tim Sedulur Jokowi Kabupaten Batu Bara Propinsi Sumatra Utara melaksanakan Jum'at Berkah yang dilaksanakan di Kota Indrapura, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jum'at (12/1/2024). 

Kegiatan Jum'at Berkah ini dilakukan dengan cara berbagi 400 nasi kotak kepada masyarakat serta para pedang di Kota Indrapura. 

Heri salah satu masyarakat penerima Jum'at Berbagi tersebut mengucapkan terima kasih kepada tim Sedulur Jokowi Kabupaten Batu Bara yang telah melaksanakan giat Jum'at Berbagi kepada masyarakat. 

"Semoga Sedulur Jokowi terus mau untuk melakukan kegiatan Jum'at Berbagi, karena kegiatan seperti ini dapat langsung bersentuhan dengan masyarakat dan mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat." ungkapnya. 

Ketua Sedulur Jokowi Kabupaten Batu Bara, Mulkan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, InsyaAllah Jum'at Berbagi seperti ini akan terus dilakukan Tim Sedulur Jokowi Batu Bara. 

"Mudah-mudahan dengan melakukan Jum'at berkah berbagi, nantinya akan merasa terdorong untuk mengambil langkah nyata dalam berbuat baik."kata Mulkan. 

Ia juga mengungkapkan,"Kami Tim Sedulur Jokowi menyadari bahwa berbagi bukan hanya soal materi, tapi juga mengenai kepedulian, empati, dan kasih sayang."ungkapnya. (Ibnu) 



Posting Komentar

0 Komentar