Breaking News

6/recent/ticker-posts

PT TARUNA GLOBAL NEWS DUKUNG VISI MISI SMK PANCA BUDI PERDAGANGAN

Direktur PT Taruna Global Indonesia Muhammad Nasrin Syahputra (kiri) bersama Joel Sinaga (kanan) Presenter Markibong salah satu program acara di Channel youtube Taruna Global News TV

Tarunaglobalnews.com, Simalungun — PT Taruna Global Indonesia yang bergerak di bidang informasi dan komunikasi, yang dapat dipublikasikan dalam bentuk elektronik maupun cetak termasuk di internet dan melahirkan media online dengan situs resmi tarunaglobalnews.com, serta aktivitas penerbit lainnya yang mencakup foto-foto, seni grafis, poster dan material periklanan, berkomitmen memajukan dunia pendidikan Indonesia menciptakan lulusan yang disiplin, kompetitif dan relevan terkhusus di SMK Panca Budi Perdagangan. 

Hal itu diungkapkan Direktur PT Taruna Global Indonesia Muhammad Nasrin Syahputra bersama Joel Sinaga presenter Markibong (Mari Kita Bongkar) yang merupakan salah satu program di chanel youtube Taruna Global News TV, di Tasya Cafe Perdagangan. Sabtu (20/1/2024) sekira pukul 13:00 WIB. 

"Jajaran redaksi media online tarunaglobalnews.com melalui PT Taruna Global Indonesia bersama SMK Panca Budi berkomitmen untuk menciptakan lulusan yang memiliki disiplin, kompetitif dan relevan, mampu bersaing di dunia usaha dan dunia industri"ungkap Muhammad Nasrin Syahputra. 


Masih diungkapkannya,"PT Taruna Global Indonesia, Insya Allah amanah dalam menjalankan MoU yang telah terjalin bersama Panca Budi."ujar Direktur PT Taruna Global Indonesia. 

Di tempat yang sama, hal senada diungkapkan Joel Sinaga juga mengatakan Tujuan dari MoU yang terjalin dengan SMK Panca Budi Perdagangan guna meningkatkan mutu pendidikan.

"Kami dari jajaran redaksi media online tarunaglobalnews.com berkomitmen membantu meningkatkan kualitas pembelajaran di SMK Panca Budi Perdagangan dengan menjadi tutor atau mentor bagi siswa. Dalam peran ini, kami membantu siswa dalam belajar, membimbing siswa dalam memahami materi pelajaran, dan memberikan motivasi agar siswa lebih bersemangat dalam belajar."ungkap Joel Sinaga Presenter Markibong Taruna Global News TV. (her41)

Posting Komentar

0 Komentar