Breaking News

6/recent/ticker-posts

PANGKALAN OJEK RSUD DI DATANGI SATGAS PREEMTIF POLRES DOMPU, HIMBAUAN KAMTIBMAS, PEMILU

Tarunaglobalnews.com, NTB Dompu — Mengingat hari pelaksanaan pemilihan Legislatif, DPD dan Pilpres/Wapres tinggal 24 hari lagi, team Satgas Preemtif Polres Dompu, Subsatgas Binmas gencar melaksanakan tatap muka dan himbauan Kamtibmas dan Pemilu kepada masyarakat di Kabupaten Dompu, Sabtu,( 20/1/24 ) sekitar pukul 08.30 Wita sampai selesai, bertempat di pangkalan ojek RSUD Dompu.

Pada kegiatan hari ini Satgas Preemtif Polres Dompu AKP Makrus.S.Sos bersama anggota Subsatgas Binmas melaksanakan tatap muka dan menghimbau kepada tukang ojek dan warga lain di Kelurahan Bada khususnya agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan tentram. 

Guna menciptakan situasi tetap tentram di tengah masyarakat, Kasat Preemtif Polres Dompu AKP Makrus S.Sos menyampaikan beberapa poin himbauan antara lain. kepada masyarakat agar membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,Menghimbau kepada masyarakat agar di tahapan pemilu legislatif, presiden dan wakil presiden tahun 2024 yang saat ini tahapan kampanye oleh calon anggota Legislatif maupun DPD RI agar masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kelurahan Bada Kecamatan Dompu dan Menghimbau kepada masyarakat agar memberikan informasi Kepada Pihak Kepolisian apabila melihat terjadinya tindak pidana dan jangan main hakim sendiri, pintanya. 

Selain itu ia mewanti-wanti kepada tukan ojek maupun warga di sekitarnya agar saling hormat menghormati dan saling harga menghargai terhadap perbedaan pilihan di Pemilu tahun 2024 ini, mengingat perbedaan pilihan dalam konteks Pemilu adalah hal yang lumrah dan biasa, tambahnya. 

Selain itu Kasat mengharapkan kepada masyarakat agar berperan aktif untuk ikut serta menjadi tenaga Satposkamling di lingkungan masing-masing. 

Kemudian hasil yang dicapai usai melaksanakan tatap muka dengan para tukang ojek dan masyarakat Kelurahan Bada, serta Kasat mengajak seluruh elemen masyarakat agar membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan menjaga kegiatan kampanye yang dilakukan oleh calon anggota legislatif dan DPD RI berjalan dengan aman dan tertib serta Kondusif harapnya. 

Masih diucapkan Kasat dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan kenyamanan dan ketertiban yang kondusif serta untuk meningkatkan hubungan emosional yang baik antara Polri dengan masyarakat Kabupaten Dompu dan Masyarakat dapat mendukung tugas yang embang Polri karena semua ini demi kepentingan masyarakat sendiri, serta berperan aktif untuk ikut serta menjadi sebagai tenaga Satpolkamling di lingkungannya, tandasnya. 

Kegiatan tatap muka dan himbauan Tim Satgas Preemtif Polres Dompu berakhir pukul 10.10 wita dan berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas Kasat Preemtif. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar