Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA TERUS MENJAGA KAMTIBMAS DENGAN COOLING SYSTEM

Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Melalui kegiatan  Gowes Kamtibmas Cooling System, Kapolres Batu Bara bersama PJU melakukan pertemuan tatap muka dengan Camat Kepala Desa dan masyarakat Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Datok Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (22/1/2024).

Sambang Kamtibmas Polres Batu Bara  dengan Rute start dari Polres Batu Bara menuju Desa Empat Negeri, Desa Kuala Gunung dan Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Lima Puluh dalam Rangka sinergi dengan Para Tokoh Agama dan Tokoh adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dalam Menciptakan Kamtibmas yang Sejuk di Wilkum Polres Batu Bara.

Setibanya Rombongan di Desa Lubuk Hulu Kec. Datuk Lima Puluh di Sambut Oleh Camat Datuk Lima Puluh, Kades Lubuk Hulu, para Kades se kecamatan Datuk Lima Puluh,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kec. Datuk Lima Puluh maupun Desa Lubuk Hulu.

Gowes Cooling System Sambang Kamtibmas Polres Batu Bara yang dipimpin Kapolres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Pertemuan tatap muka dengan Camat, Kades dan Para Tokoh yang hadir, dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara Menyampaikan Beberapa Hal Terkait situasi Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kades Lubuk Hulu Saharuddin mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan rombongan Kapolres Batu Bara serta memperkenalkan Forkopimca, Kades se kecamatan Datuk Lima Puluh.

Senanda disampaikan Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal mengucapkan terima kasih atas kedatangan Rombongan Kapolres Batu Bara dan berharap bimbingan dari Kapolres Batu Bara menjelang Pemilu 2024 dan akan bersikap Netral harus ditengah tengah untuk terciptanya situasi aman dan damai dalam Pemilu 2024 ini dan sampai saat ini belum ada kendala, semua masih bisa ditangani bersama dengan Forkopimcam Datuk Lima Puluh.

Kemudian, Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH., SIK, menyampaikan dengan perkenalan diri,  bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk Silaturahmi dengan Masyarakat, akan memerangi Narkoba di Batu Bara, karena Narkoba adalah musuh bersama, kalau ada yang mengetahui untuk melaporkan ke Kapolres termasuk adanya Oknum personil Polres Batu Bara yang terlibat, sebab awal dari tindak pidana lainnya berasal dari Narkoba.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menghimbau kepada Kapolsek Lima Puluh dan Forkopimca serta Para Kades agar lebih sering turun ke Masyarakat untuk melihat Kondisi masyarakat, sedangkan untuk giat Pemilu 2024 pihak Polri bersikap netral, dan menjadi petugas pengamanan sehingga dapat berjalan aman dan nyaman.

Pertemuan Kapolres bersama rombongan dengan Forkopimcam dan Desa serta Masyarakat di Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara di akhiri dengan penyerahan Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar