Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK TANAH JAWA KEMBALI GELAR KEGIATAN SAMBANG DAN PATROLI DIALOGIS POJOK PEMILU POLRES SIMALUNGUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Senin,(11/12/2023) Sekira pukul 12.30 Wib sampai selesai.Kapolsek Tanah Jawa Kompol M.Nainggolan SH.M.Si.kembali melaksanakan Sambang dan Patroli dialogis.Giat kali ini dilakukan di pekan Tanah Jawa kelurahan pematang Tanah Jawa  Kecamatan Tanah Jawa Raja Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan ini kapolsek Tanah Jawa polres Simalungun KOMPOL Manson Nainggolan SH.M.Si menyampaikan pesan kamtibmas untuk :

Menjaga kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024 dengan melalui tahapan-tahapan yang telah ditentukan oleh KPU.

Tidak terprovokasi dengan isu-isu Politik yang tidak baik atau tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya sehingga menimbulkan berita Hoax.

Selanjutnya kapolsek menekan agar kita menjadi pelopor buat keluarga dan lingkungan terhadap pencegahan dan pemberantasan Narkoba.Dan Patuh Terhadap aturan/Peraturan dan mendukung Program Program Pemerintah Republik Indonesia.

Diakhir kegiatan kapolsek tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan,SH.M.Si bermohon agar para pedagang dan masyarakat di pekan Tanah Jawa Kelurahan pematang Tanah Jawa  agar selalu menjaga ketentraman dan keamanan pada saat situasi pemilu tahun 2023/2024 aman dan terkendali.

Pada kesempatan ini para pedagang dan juga  masyarakat pekan Tanah Jawa mengucapkan terimakasih kepada kepolisian khususnya polsek Tanah Jawa dimana telah memberikan himbauan san nasehat untuk kebaikan bersama.Dan masyarakat berjanji untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan keluarga dan masyarakat.Sehingga pada pemilu nanti dapat terlaksana dengan baik.

Diakhir laporan nya bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan baik dengan cuaca cerah selama berlangsungnya kegiatan. (res)

Posting Komentar

0 Komentar