Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERAYAAN NATAL PARSADAAN POMPARAN RAJA SIAGIAN,ANAK,BORU,BERE/IBEBERE KOTA SIANTAR DAN SEKITARNYA SUKSES DIGELAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pengurus Parsadaan Pomparan Raja Siagian, Anak, Boru, Bere/Ibebere (PPRjS) Kota Siantar dan sekitarnya sukses menggelar Perayaan Natal pada hari Sabtu, (09/12/2023).

Thema : Hasangapon ma di Debata na diginjang,dame ma ditano on,di angka jolma halomoani (Lukas 2 : 14)

Sub Thema : Marhite Pesta Natal sadarion ta pasangapma Tuhanta Jesus Kristus naung tubui,asa mardame sonang ngolunta diportibion.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Panitia Natal, St. Apul Pandapotan Siagian didampingi Sekretaris Umum Timbul Manurung, S.Pd., M.A saat ditemui pada hari senin (11/12/2023).

Perayaan Natal tersebut diselenggarakan mulai siang harinya sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Sopo Ambia, Jalan Cornel Simanjuntak, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar.

Terselenggaranya Perayaan natal tersebut atas hasil rapat Pengurus Parsadaan Pomparan Raja Siagian, Anak, Boru, Bere/Ibebere (PPRjS) Kota Siantar dan sekitarnya yang dipimpin langsung Ketua Umum IPTU (Purn) Tomu Siagian dan Sekretaris Umum Frengky Siagian SH pada hari Jumat, (11/9/2023) di Rumah Ketua IV St. Apul Pandapotan Siagian di Jalan Pangaribuan No. 19 Kota Siantar dan Gugu totok ripe sebesar Rp 50.000/ Kepala Keluarga (KK).

Berjalannya Kegiatan Perayaan Natal tersebut,Pengurus membentuk panitia dan juga sudah diterbitkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung Ketua Umum dan Sekretaris Umum serta mewakili penasehat.

Ketua Umum Panitia Natal Parsadaan Pomparan Raja Siagian,Anak,Boru,Bere/ibebere (PPRjs) St. Apul Pandapotan Siagian Dalam sambutannya menyampaikan "terimakasih kepada Tuhan Yesus kristus yang selalu menemani dan memberkati kita,terutama di pesta natal yang kita laksanakan pada hari Sabtu (09/12/2023) bisa terlaksana dengan meriah dan sukses.kalau ada yang kurang dengan acara pesta ini tidak ada yang sempurna 100% kalau ada yang kurang baik dari penyampaian,perbuatan dari sesama panitia,pengurus dan sesama anggota harap maklum lah kita,agar saling memaafkan walaupun punya kekurangan masing masing.mari kita perbaiki di masa yang akan datang.saya ucapkan terimakasih buat kita semua. "Horas...horas...horas."ucapnya.

Hadir dalam Perayaan  Natal tersebut tokoh masyarakat dari Siantar - Simalungun yang sudah banyak dikenal dan berbuat ditanah kelahirannya DR.Parlindungan Purba.SH Caleg DPD RI Dapil Sumut (diwakili H.Ambarita), Brigjend (Purn) Sabar Simanjuntak,M.sc Caleg DPR RI dari partai PKB adalah kerabat/parboru Siangian yang mana istrinya boru siangian, Dan Timbul Jaya Sibarani SH.MH caleg DPRD TK I Sumut dari partai Golkar dan juga merupakan Tulang/Hula Hula atau mataniari binsar dari seluruh marga Siagian.

Acara berjalan dengan baik Dan sukses yang dihadiri sekira 600-700 orang. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar