Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA DPD BAPERA BATU BARA MELAKUKAN KUNJUNGAN DAN KONSOLIDASI KE 2 DPK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Didampingi jajaran Pengurus Ketua DPD Bapera Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik SH. MH, melakukan kunjungan dan konsolidasi ke DPK Bapera Medang Deras dan DPK Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, di Aula kuta caffe. Senin (11/12/2023).

Konsolidasi ini dihadiri 17 Pengurus dan anggota Ranting dan dari dua DPK Kecamatan, Selain Konsolidasi untuk memperkuat Organisasi dalam kunjungan tersebut juga dilakukan penyerahan 5 SK Ranting oleh Ketua DPK masing masing.

Kepada Ketua DPK Medang Deras Ricardo Silalahi dan Ketua Sei Suka Usman serta pengurus Ranting Helmi menyampaikan, agar solid dan tetap menjaga kekompakan,

Alhamdulilah waktu dekat ini kita sudah 9 Kecamatan kita kunjungi dalam acara konsolidasi dan muda mudahan minggu depan 12 DPK atau Dewan Pimpinan Kecamatan kita kunjungi dalam acara konsolidasi perkuat dan solid dalam berorganisasi BAPERA.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota Bapera se Kabupaten Batu Bara untuk hadir dan ikut terlibat menciptakan Pelpres dan Pileg yang kondusif serta mendukung Pemerintah dan berkordinasi kepada TNI maupun Polri.

Dalam kunjungan ke Medang Deras Ketua DPD Bapera Batu Bara Helmi Syam Damanik,SH. MH, didampingi Ketua Satgas BRIGADE Chandra Sitorus, Imade Yogi serta pengurus DPD M. Rukhiyat, Nur Cholis. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar