Breaking News

6/recent/ticker-posts

PDIP MENGADAKAN SENAM SEHAT BUAT MASYARAKAT DI WATERLAND TANJUNG MORAWA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang, Tanjung Morawa — Meriahnya Senam Bersama Hasan Syukri Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Komplek Prumahan Sunlike City Waterland Tamora.

Diketahui dalam acara Senam ini Hasan Syukri mengundang 1.000 peserta Senam Aerobik Zumba Party.

Dengan menggelar senam sehat menuju Pemilu 2024 yang bermartabat.Kegiatan yang juga diikuti oleh Peserta Zumba yang ada di Tanjung Morawa bersama Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu tersebut berlangsung dengan sangat meriah (03/12/2023)

Selain Senam Sehat Hasan juga menyediakan tempat Periksa Sehat Gratis,seperti Imunisasi Anak, Cek Gula Darah,Cek Tensi darah, dan Donor Darah

Hasan Syukri selaku Calon Legislatif dari Partai PDI.P mengatakan bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh pihaknya ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang bisa aman, damai dan sejuk.

“Kegiatan ini bertujuan agar Masyarakat dalam Pemilu dan pemilih saling Adem Ayem pada penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk,” Hasan Syukri selaku Caleg DPRD Kab.Deli Serdang Dapil ll ini.

Lanjut Hasan, "Selain itu kegiatan senam sehat ini juga untuk mengajak semua masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilu. Sebelumnya target partisipasi masyarakat hanya 70 persen, maka dengan kegiatan ini diharapkan dapat bertambah menjadi 90 persen.

Sementara itu, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kecamatan Tanjung Morawa, Azhari Rangkuti mengatakan kegiatan yang diinisiasi oleh Hasan Syukri ini dengan mengumpulkan Masyarakat, merupakan bentuk Hidup Sehat agar Pemilu 2024 terselenggaranya dengan lancar dan damai.

“Ini juga mencerminkan bahwa pemilu bisa dilakukan dengan sehat, santai dan damai, bahwa pemilu bukan kegiatan yang mengerikan,” dan saya berharap kegiatan Sehat ini dapat terus Berkesinambungan hingga kedepannya kata Azhari,"Pungkasnya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar