Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK TANAH JAWA GELAR PATROLI DIALOGIS DAN SOSIALISASI MELALUI PROGRAM POJOK PEMILU POLRES SIMALUNGUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pada Hari Sabtu  tanggal (16/12/2023) sekira pukul 09:30 wib sampai selesai.Kapolsek Tanah Jawa melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di warung Yoyo Simpang Tangsi Nagori Balimbingan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat melalui Program Pojok pemilu polres Simalungun.

Hal dilakukan untuk memastikan tahapan Pemilu Tahun 2023-2024 di Polsek Tanah Jawa aman dan kondusif.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol M.Manson Nainggolan SH.,M.Si.menerangkan kegiatan Patroli Dialogis serta himbauan melalui program Pojok Pemilu  tersebut adalah untuk memastikan tahapan pemilu 2023/2024 di Wilayah Hukum Polsek Tanah Jawa aman dan kondusif.

 "Patroli dialogis bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat untuk  menjaga kualitas dan integritas masyarakat dalam penyelenggaraan 

Pemilu tahun 2023- 2024, sebagai upaya  membangun kesadaran masyarakat atas partisipasi pengawasan pemilu yang aman dan damai."terang Kompol Manson Nainggolan,SH.M.Si

Pada kesempatan ini kapolsek Tanah Jawa berkesempatan memberikan Nomor HP dan juga nomor hp Bhabinkamtimas untuk dapat masyarakat menghubungi dengan cepat apabila ada hal yg menggangu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa.

Dari awal sampai akhir giat sambang pojok pemilu berjalan dengan lancar dan baik serta cuaca cerah selama giat berlangsung. (res)

Posting Komentar

0 Komentar