Breaking News

6/recent/ticker-posts

PWI SUMUT LAKSANAKAN UJIAN SELEKSI PENERIMAAN ANGGOTA MUDA DENGAN PESERTA 55 WARTAWAN UKW

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Medan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara melaksanakan seleksi penerimaan anggota muda di ballroom hotel Madani Medan,Sabtu (16/12) yang dimulai sekira pukul 09.00 Wib.

Seleksi penerimaan anggota muda PWI Sumut ini diikuti 55 peserta yang berasal dari berbagai kabupaten kota sesumatera utara, dalam seleksi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik,SE kemudian Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs. Rifki Warisan,Wakil Ketua Bidang Pendidikan Sugiatmo, S.Ag, MA , Wakil Ketua Bidang Media Siber/Multimedia, Austin E. A. Tumengkol, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, Ahmad Rivai Parinduri, S.Ag, Sekretaris, SR Hamonangan, Panggabean, S.Sos, Wakil Sekretaris I, 

Riza Mulyadi, SE, MM, Bendahara Hartati Rangkuti, Ketua Seksi Organisasi dan Keanggotaan David Swayana, Hubungan Antardaerah, Marini Rizka Handayani, wakil ketua bidang kesejahteraan Rivai Parinduri, bidang pariwisata Ely, bidang organisasi lambok.

Dalam sambutanya H.Farianda Putra Sinik,SE proses ini dikatakannya bahwa yang harus dilalui para peserta " nggak segampang dan semudah ini menjadi anggota PWI, dan apabila saudara lulus maka saudara layak dinyatakan anggota PWI,jadi bukan hanya sekedar punya kartu tapi proses itu yang harus kita lalui". Ucapnya. 

Farianda juga berharap peserta punya rasa memilki " ternyata tidak mudah mendapatkan dan memilki kartu ini, dan ingat jangan pernah buat berita copy paste dan itu yang paling diharamkan kemudian saya ingin wartawan PWI itu mengerti kode etik dan profesional" terangnya.

Farianda juga menerangkan keuntungan keuntungan menjadi anggota PWI,diakhir sambutanya Ia berharap semoga para peserta lulus dalam seleksi dan menginginkan lahirnya seorang penulis yang mendapatkan penghargaan Adinegoro.

Dalam proses ujian seleksi berjalan dengan tenang dan tertib. (pran) 

Posting Komentar

0 Komentar