Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI KANTOR CABANG PERDAGANGAN MERIAHKAN HUT BRI KE-128 TAHUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun Perdagangan — 1895 - 2023 Saat ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) sudah berusia 128 tahun. Bank yang cukup dikenal oleh masyarakat, baik perkotaan pedesaan hingga sampai ke pelosok desa. Karena BRI juga ada dimana mana sehingga masyarakat lebih cukup mengenal daripada bank yang lainnya.

BRI bukan lagi usia muda tapi usianya yang cukup tua dan matang dalam pengelolaan keuangan. Terkait hari ulang tahun yang ke - 128 kantor cabang BRI Perdagangan juga turut memeriahkannya. Hal tersebut tampak terlihat dari ramai dan meriahnya pesta ulang tahun yang diselenggarakan dikantor cabang Perdagangan yang ada dijalan Rajamin Purba Sabtu 16 Desember 2023.

HUT BRI tampak terlihat meriah karena semua insan Brilliance baik yang ada di kantor cabang maupun kantor semua unit BRI cabang Perdagangan turut ikut memeriahkan. Yang bertema "HUT BRI 128 KUAT DAN HEBAT" bukan cuman pembagian hadiah perlombaan turnamen, namun juga diisi dengan hiburan Lucky Draw.

Adanya hiburan Lucky Draw menambah suasana HUT BRI 128 semakin meriah. Karena para insan briliance berharap adanya suatu nomor keberuntungan saat dilakukan pengundian atau pencabutan nomor. HUT BRI juga tidak luput menjadi pusat perhatian masyarakat saat melintas dijalan Rajamin Purba. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar