Breaking News

6/recent/ticker-posts

ELFENNI ERDIANTA br. BANGUN,SH.,MH : JADIKAN PAC IPK KHUSUS SEBAGAI WADAH UNTUK BERKARYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Riau — Baru baru ini,sosok aktivis Perempuan bernama Elfenni Erdianta br. Bangun,SH.,MH menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PAC KHUSUS IKATAN PEMUDA KARYA kecamatan Tapung Hulu, kabupaten Kampar, Riau

Kedatangan Elfenni Erdianta br. Bangun,SH.,MH tak lain hanya memberi dukungan dan motivasi kepada Kepengurusan PAC IPK Tapung Hulu yang baru saja dilantik oleh DPD II IPK Provinsi Riau Bung Kasten Arianja di Lapangan Kantor Desa Kasikan pada (9/12/23)

Dalam penyampaiannya Elfenni Erdianta br. Bangun,SH.,MH yang diketahui maju sebagai caleg DPD RI Dapil Riau sangat mendukung atas berdirinya kepengurusan PAC IPK KHUSUS di wilayah Tapung Hulu

"Saya sangat bersyukur dan bangga atas pelantikan IPK khusus di kecamatan Tapung Hulu ini.semoga dengan dilantiknya organisasi masyarakat PAC IPK Khusus ini nantinya dapat memberikan kontribusi bagi kecamatan Tapung Hulu."ucap di sela sela acara. 

Dan tak hanya itu saja,Elfenni Erdianta br. Bangun,SH.,MH yang diketahui sebagai salah satu aktivis perempuan Riau ini juga berharap agar nantinya Ikatan Pemuda Karya benar benar dapat menunjukkan Karya karyanya melalui program kerja yang tentunya dapat mensejahterakan kadernya,tentunya melalui pelatihan pelatihan yang dapat meningkatkan SDM seluruh kader PAC IPK Khusus Kecamatan Tapung Hulu. 

"Melalui Karya karya yang nyata hendaknya nanti PAC KHUSUS IPK ini akan menjadi sebuah wadah yang mampu menjadi garda terdepan dalam membantu perekonomian warga masyarakat Tapung Hulu.terutama dalam mengantisipasi terjadinya pengangguran di wilayah kecamatan Tapung Hulu."pintanya lagi. (**) 

Posting Komentar

0 Komentar