Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK PAGAR MERBAU IPTU I.R. SITOMPUL SH, MH TINGKATKAN PENGAWASAN PEMILU 2024 BERSAMA PANWASCAM PAGAR MERBAU DELI SERDANG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang, Pagar Merbau — Panwascam kecamatan Pagar Merbau Ketua Syahputra M.Pd di damping Komisioner bagian Penindakan hukum dan pelanggaran Jumat Ashari dan seluruh PKD se-kecamatan Pagar Merbau lakukan giat kunjungan kerja ke Mako Polsek Pagar Merbau Senin ( 11-12-2023 ) di sambut dengan baik, ramah dan penuh pesona oleh Kapolsek Iptu.IR.Sitompul SH,MH.

Kunjungan kerja ke Mako Polsek Pagar Merbau bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik untuk meningkatkan pengawasan pemilu 2024 bersama Kepolisian kecamatan Pagar Merbau , apa lagi semakin dekatnya Pemilu Serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Sedangkan untuk pilkada yaitu pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota, serentak akan digelar pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 dengan harapan dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman.

Ketua Panwascam P.Merbau Syahputra M.Pd Dalam pertemuannya dengan Kapolsek Pagar Merbau Iptu IR Sitompul SH,MH yang di dampingi oleh Kanit Intel Iptu. J.Siburian SH mengatakan " Selaku ketua Panwascam kecamatan Pagar Merbau mengajak jajaran kepolisian polsek Pagar Merbau untuk menjalin kerjasama yang baik dalam pengawasan di pemilu 2024 ini . Saat sekarang ini Senin ,( 11-12-2023) hingga pemilu mendatang , menghadapi pemilu 2024 pengawasan harus ketat ikuti aturan yang ada mengingat banyaknya para kandidat atau pencalonan anggota Legeslatif dapil I khususnya kecamatan Pagar Merbau , banyaknya poster-poster gambar ataupun banner ( baliho ) yang terpasang di lingkungan masyarakat umum ataupun di lokasi lainnya, semua di instruksikan agar tidak melanggar aturan yang telah di tetapkan oleh KPU dan Bawaslu Pusat, Provinsi ataupun Kabupaten Deli Serdang" paparnya.

Kapolsek Pagar Merbau Iptu IR Sitompul SH,MH mengatakan " Pengawasan pemilu 2024 kepolisian Polsek Pagar Merbau selalu aktif dan serius ikut mengawal dan menjaga agar pemilu berjalan dengan baik sesuai yang diperintahkan oleh Kapolda Sumatera Utara Polresta Deli Serdang , serta mengingatkan kepada Calon Legislatif atau para peserta kampanye agar tetap menjaga keamanan tidak ada keributan ataupun jangan saling menjelek-jelekan antara satu dengan lainnya juga mengajak kepada seluruh aliansi masyarakat Pagar Merbau jangan mudah tergoda di rayu ataupun di iming-iming berupa janji, jadilah pemilih yang baik dan disiplin serta patuh pada undang-undang .Tetap saling menjaga keamanan hindari keributan jadilah warga yang penuh martabat " pungkasnya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar