Breaking News

6/recent/ticker-posts

BONA ULI RAJAGUKGUK.SH LAKSANAKAN RESES KE 3 DI SAMBUT BAIK MASYARAKAT NAGORI BAYU BAGASAN KECAMATAN TANAH JAWA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Reses Ke 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Simalungun (DPRD)  masa persidangan ke 3 Tahun 2023 Bona Uli Rajagukguk.SH Di Nagori Bayu Bagasan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun pada hari Rabu (05/11/2023) Sekira Pukul 11.00 WIB.

Masyarakat Nagori Bayu Bagasan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun Menyambut Baik atas terselenggaranya Reses ke 3 yang di laksanakan oleh Bona Uli Rajagukguk. SH.

Dalam sambutannya Bona Uli Rajagukguk.SH Menyampaikan "kerinduan dari masyarakat Bayu Bagasan ini dalam hal pembangunan sudah sungguh lama di nanti, jadi bapak/ibu disini lah tugas kami sebagai anggota DPRD yang sudah di percayakan bapak/ibu dari dapil V pada tahun 2019 yang lalu yang telah memilih menangkan para anggota DPRD bahwa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami bahwa kami mengadakan Reses.saya yakin dan percaya kehadiran Bapak Bupati Simalungun pada bulan yang lalu mudah mudahan bisa memperbaiki sedikit demi sedikit Nagori Bayu Bagasan kedepan.

Oleh sebab itu Bapak/ibu kenapa saya Reses disini karena saya tahu Bapak Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga Datang kemari,saya akan mengingatkan Bupati kembali bahwa saya reses pak Bupati di Nagori Bayu Bagasan apa yang di minta Nagori Bayu Bagasan "TOLONG DI REALISASIKAN".saya yakin dan percaya kepada pangulu yang sudah terpilih nanti akan bisa melakukan komunikasi kepada seluruh stek holder yang ada di pemerintah Kabupaten Simalungun.

Saya berharap kalau ada Bangunan nantinya yang akan datang ke Nagori Bagasan ini jangan sampai tidak diterima terimalah dengan baik,bangunan siapapun itu terimalah dengan baik.

Apapun yang menjadi usulan masyarakat Bayu Bagasan ini saya akan menyampaikan ke pemerintah Kabupaten Simalungun."ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Reses Ke 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Simalungun masa persidangan ke 3 Tahun 2023 Bona Uli Rajagukguk.SH di Nagori Bayu Bagasan kecamatan Tanah jawa Kabupaten Simalungun,camat Tanah Jawa Maryaman Samosir,pangulu Bayu Bagasan Elman Siallgana,pangulu Panombean marjandi beserta perangkat Nagori. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar