Breaking News

6/recent/ticker-posts

BENTUK KEPEDULIAN PKS PT.BIM TANJUNG KASAU, LEONARDO BAGIKAN RATUSAN SEMBAKO SERTA TALI ASIH KEPADA MASYARAKAT SEKITAR

Komisaris PKS PT.BIM Leonardo Hadi Wijaya Purba, SST saat membagikan CSR dalam bentuk Sembako serta tali asih kepada masyarakat sekitar perusahaan. 


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut, Batu Bara — Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Biyu Iyas Malela (PT.BIM) yang berdiri di Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara membagikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 105 paket Sembako, yakni beras, gula dan minyak goreng, serta tali asih kepada masyarakat di sekitar perusahaan itu berdiri. Jum'at (22/12/2023) sekira pukul 09:00 WIB. 

Komisaris PT.BIM Leonardo Hadi Wijaya Purba, SST saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, menjelaskan, "Ini adalah program rutin tahunan dari PKS PT.BIM dalam menyambut Natal, dengan cara berbagi sembako serta tali asih kepada masyarakat sekitar serta karyawan perusahaan yang beragama Nasrani, Sedangkan bagi masyarakat dan karyawan yang beragama muslim kita lakukan pada bulan ramadhan."jelasnya.

Lenardo Hadi Wijaya Purba, juga mengatakan, Kami sadar perusahaan kami diberikan berkat oleh Tuhan dan Kami sadar berkat ini bukan seluruh nya milik kami, tetapi titipan Tuhan yang harus kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena berkat do'a dari masyarakat maka perusahaan PKS PT.BIM ini berjalan dengan lancar.

Pantun awak media di lokasi ratusan Masyarakat penerima bantuan yang diberikan PKS PT.BIM mengucapkan Terima kasih kepada bapak Aritonang dan Bapak Leonardo, semoga semua ini menjadi amal ibadahnya, diberkahi Tuhan Yang Maha Esa, serta sehat selalu dan apa yang menjadi cita-cita nya dapat terkabul. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar