Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA TERUS MELAKSANAKAN JUM'AT CURHAT, INI ARAHAN WAKAPOLRES

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Wakapolres Batu Bara Kompol lmam Alryuddin, SH. MH, melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat dengan masyarakat Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (22/12/2023).

Dalam arahannya Wakapolres Batu Bara mengatakan, bahwa dalam Kegiatan Jumat Curhat tersebut, kami Polres Batu Bara memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Simpang Dolok dengan ikut serta menjaga situasi yang kondusif dan damai dalam rangka menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kemudian, Kompol Imam Alryuddin, juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.



Dengan memberikan informasi sekecil apapun dan jangan cepat mudah percaya dengan berita Hoax, yang belum tentu pasti kebenarannya, serta menolak ujaran kebencian dan radikalisme.

Lanjutnya, keluhan masyarakat akan segera ditindak lanjuti oleh Polres Batu Bara guna menciptakan situasi yang kondusif untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH, Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala, KBO Intelkam Polres Batu Bara Iptu Saidi, Kanit Intelkam Polres Batu Bara, Personil Sat Intelkam, Masyarakat Desa Simpang Dolok. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar