Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERINGATI HARI PAHLAWAN, SMK NEGERI 1 AIR PUTIH GELAR PERLOMBAAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dengan semangat dan rasa cinta tanah air terhadap jasa para pahlawan Negara Republik Indonesia SMK Negeri 1 Air Putih memperingati Hari Pahlawan Nasional. Jum'at (10/11/2023).

Upacara peringatan hari pahlawan berlangsung hikmad, bertindak sebagai pembina upacara Kepala SMK Negeri 1 Air Putih, Sulistio,S.Pd, sekaligus membacakan Amanat Upacara Hari Pahlawan dari Menteri Sosial yang bertema “Semangat Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Sesuai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Drama Perjuangan, Tarian, Vocal Solo dan Perlombaan Fashion Show dengan tema Pahlawan Kemerdekaan, yang diperankan langsung para siswa.

Perlombaan Fashion Show ternyata berhasil menarik antusias siswa, dibuktikan dengan banyaknya siswa yang mendaftar menjadi Peserta dengan jumlah 57 Peserta. 

“Ada peserta yang menjadi Ir.Soekarno, Jendral Soedirman, Cut Nyak Dien, BJ. Habibie dan istrinya bahkan menjadi Pahlawan yang tidak dikenal, Pokoknya para siswa sangat semangat dan antusias dalam acara ini."ungkap Indra Utama selaku Wakasek Kesiswaan menggambarkan kepuasannya. 

Disela kegiatan Kepala Sekolah juga berpesan, agar siswa siswi senantiasa terus belajar dan jangan pernah bosan untuk meningkatkan kemampuannya di bidang apapun itu, agar mampu menjadi pahlawan serta pejuang yang memberantas kebodohan dan juga kemiskinan, karena kalian calon calon pemimpin di masa indonesia emas.

Setelah selesai perlombaan, selanjutnya pemberian hadiah kepada pemenang yang diberikan langsung oleh Kepala Sekolah beserta Wakil Kepala Sekolah juga Dewan Guru yang dilanjut dengan kegiatan foto bersama. (**)

Posting Komentar

0 Komentar