Breaking News

6/recent/ticker-posts

3 HARI PJS DAN PWI BATU BARA GALANG DANA KEMANUSIAAN UNTUK PALESTINA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Selama tiga hari berturut-turut wartawan yang tergabung dalam Pro Jurnalismedia Siber (PJS) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara dibantu remaja Forum Aliansi Muda Mudi Lima Puluh (Famili) melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina. 

Sejak Rabu kemarin hingga hari ini kita melakukan penggalangan dana di Simpang Empat Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, dengan dukungan pengamanan dari personil Satlantas Polres Batu Bara, ucap Ketua PJS Batu Bara Darmansyah. Jum'at (10/11/2023). 

Selama tiga hari melakukan penggalangan dari dermawan yang umumnya pengguna jalan telah terkumpul uang tunai sebesar Rp. 8.510.000. 

Pada kesempatan itu Darmansyah menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi memberi sumbangan, Terimakasih juga disampaikan kepada Kasatlantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH, bersama anggota yang selama tiga hari penggalangan aktif membantu pengamanan dan pengaturan lalu lintas. 

Darmansyah mewakili rekan-rekannya berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat diteruskan kepada rakyat Palestina yang saat ini didera penderitaan hebat akibat agresi Zionis Israil. 

"Tak perlu menjadi muslim untuk peduli Palestina, kita hanya perlu menjadi manusia."katanya.

Diingatkan Darmansyah, apa yang tengah terjadi di Palestina adalah sebuah tragedi kemanusiaan yang perlu untuk sama-sama kita sikapi bersama, Palestina harus merdeka dan bebas dari penindasan karena itu sudah menjadi hak asasinya. 

Saat ini, Palestina sedang di uji, Api terus menerangi langit Gaza akibat serangan udara Zionis Israel yang terus membombardir Jalur Gaza, membuat ratusan jiwa warga Palestina tewas dalam seminggu terakhir. 

Meski jauh, kita dan Palestina adalah saudara, kalau bukan kita yang mendoakan dan bergerak membantu mereka, siapa lagi, "pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar