Breaking News

6/recent/ticker-posts

PALESTINA BERDUKA, BRILiaN BO PERDAGANGAN GALANG DANA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Perdagangan Simalungun — Palestina berduka seluruh umat muslim dunia turut merasakan duka. Persoalan tersebut menyulut panggilan jiwa para donatur pekerja yang beragama muslim melakukan pengalangan dana khususnya BRI Kanca Perdagangan. Yang dikumpulkan melalui yayasan Baitul Maal (YBM) BO Perdagangan. Hal tersebut dilakukan untuk bisa membantu Palestina yang saat ini telah dijajah oleh Israel.

Warga Palestina saat ini dihadapkan antara hidup dan mati dengan adanya serangan yang bertubi tubi yang dilakukan oleh Israel. Bukan cuman gedung dan bangunan tempat tinggal yang hancur, tapi ribuan nyawa juga turut melayang. Palestina saat ini menjadi korban kebringasan serangan Israel tanpa ada rasa perikemanusian.

Melihat kejadian tersebut umat muslim dunia merasa miris, karena nyawa manusia di Palestina tidak ada lagi nilainya, sehingga dengan sangat sadis dan kejam Israel terus melakukan genjatan serangan ke Palestina dengan membabi buta. Melihat kondisi Palestina saat ini sudah hancur lebur. Hampir seluruh umat muslim di dunia melakukan kecaman juga melakukan penggalangan dana serta doa untuk bisa membantu Palestina.

Semua itu sudah sangat bertentangan,  dengan UUD 45"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemabusian dan perikeadilan".

Demi tercapai rasa saling peduli dan rasa kemanusian Jum'at 3 November 2023 BRILiaN BO Perdagangan turut serta melakukan penggalangan dana agar bisa membantu Palestina. Penggalangan dana yang dilakukan saat ini masih terkumpul Rp 4.230.000,-. Hal tersebut dilakukan agar dapat meringankan beban yang dialami warga Palestina.(her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar