Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI CABANG PERDAGANGAN GELAR IBADAH KEBAKTIAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Perdagangan Simalungun — Pekerja BRI Kanca Perdagangan dan unit supervisi yang beragama kristiani melakukan gelar ibadah kebaktian Jum'at 27/10/2023 di BRI Unit Perdagangan yang ada dijalan Merdeka, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Moment ibadah kali ini dengan mengusung tema "Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut dia". Kegiatan ibadah tersebut, selaku pengkhotbah tampak dipimpin oleh Pdt V Simanjuntak gereja penyebaran injil Alfa Omega jalan Rajamin Purba.

Saat melakukan gelar ibadah pdt V Simanjuntak mengajak kepada seluruh jemaat agar takut kepada Tuhan. Agar Tuhan juga dekat dengan kita dan bergaul akrab kepada kita, penyampaian tersebut disesuaikan dengan tema ibadah kali ini.

Dalam penyampaian khotbah seluruh jemaat tampak khusuk dan tertib saat mendengarkan khotbah yang disampaikan Pdt V Simanjuntak. Dengan harapan semoga para jemaat dapat lebih bisa mendekatkan diri kepada Tuhan dan begitu pula sebaliknya Tuhan juga akan dekat kepada kita. Karena kita senantiasa berharap ada pertolongan Tuhan kepada kita semua. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar