Breaking News

6/recent/ticker-posts

KORAMIL 0622-14/SURADE MELAKSANAKAN JUM'AT BERKAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kegiatan Jum’at Berkah pembersihan Masjid dan pembagian sembako kepada masyarakat Lansia/Jompo dan masyarakat tidak mampu, dilakukan oleh Koramil 0622-14/Surade di beberapa titik wilayah.

“Alhamdulilah, kita masih diberi kesehatan dan umur panjang, agar senantiasa terus menebar kebaikan dan memberi manfaat kepada sesama, hari ini, kita lagi adakan gerak Jum’at berkah dengan peduli terhadap masyarakat jompo dan duafa serta kami lakukan Jumsih atau jumat bersih-bersih mesjid,” kata Kpt Arm Wirono, S.H.I., Danramil Koramil 0622-14/Surade, Jum’at 27 Oktober 2023.

Masih kata Danramil, kegiatan ini berjalan atas dukungan semua pihak yang terlibat dalam gerak Jum’at berkah, dengan bergandengan tangan, sambung Kpt Arm Witono, maka semua akan ringan.

“Kai ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung gerak Jua’at berkah ini, semoga ini mejadi kebaikan yang berpahala buat klita semua, Aamiin,” ucap danramil.

Untuk saat ini, kata Kpt Arm Witono lagi, team lagi melakukan bersih-bersih di Mesjid Nurusaadah Kp.Basaga Rt/049 Rw/007 desa Ciracap Kec.Ciracap.

“Salah satunya, untuk saat ini kami lakukan bersih-bersih di di Mesjid Nurusaadah Kp.Basaga Rt/049 Rw/007 desa Ciracap Kec.Ciracap,” terangnya,

Sedangkan untuk pembagian sembako, Kpt Arm Witono mengatakan ada beberapa titik wilayah yang sedang kami laksanakan pembagian sembako.

“Pembagian sembako kepada Lansia/Jompo dan Masy tidak mampu di RT/05,RW/06 Kp.Panei Kel.Surade Kec.Surade,” jelasnya.

Kpt Arm Witono berharap dengan kegiatan yang dilakukan bersama Ibu-Ibu Persit ini bisa terus menambah kedekatan TNI dengan warga masyarakat sebagai TNI manunggal bersama rakyat. Dan juga, lebih lanjut Kpt Arm Witono mengatakan semoga dengan kegiatan ini bisa membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita.

“Ini adalah salah satu wujud TNI Manunggal bersama rakyat dan juga TNI peduli dan berbagi, mudah-mudahan ini menjadi kebaikan yang berpahala buat kita semua, aamiin,” harap Kpt Arm Witono yang terjun langsung ke lapangan. (Dwi) 

Posting Komentar

0 Komentar