Breaking News

6/recent/ticker-posts

JUM'AT BERBAGI, SYAHRIL TAK LUPA KAMPUNG HALAMANNYA

Syahrial pengusaha online merakyat 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Melalui wadah Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam, Syahrial pengusaha muda yang sukses di bidang penjualan online merakyat melakukan giat sosial di Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Jum'at (27/10/2023) sekira pukul 09:00 WIB. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam M. Nasrin Syahputra mengungkapkan rasa terima kasih kepada Syahrial merupakan putra asli Nagori Bandar Tinggi yang telah menitipkan sebagian rezeki nya kepada Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam untuk di berikan kepada beberapa warga masyarakat yang membutuhkan.

"Walau pun Syahril sekarang bertempat tinggal di Kabupaten Batu Bara, Alhamdulillah dia masih mau menyisihkan sedikit rizkinya kepada beberapa warga di Nagori/Desa kelahirannya." ungkapan Nasrin. 

Masih diungkapkannya, dengan apa yang diberikannya ini mudah-mudahan dapat meraih keberkahan dalam bisnis, serta kehidupan keluarganya.

"Mudah-mudahan dengan apa yang dilakukannya ini Allah melipat gandakan rezeki, pahalanya, serta dalam lindungan Nya. "ujarnya. (FN) 

Posting Komentar

0 Komentar