Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA KPU SIMALUNGUN LANTIK 3 PPK DAN 9 PPS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Simalungun Raja Ahab Damanik melantik tiga (3) orang panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan sembilan (9) orang panitia pemungutan suara (PPS) di rumah pintar pemilu, Pamatang Raya, Senin (4/9/023).

Dalam sambutannya Raja Ahab didampingi Komisioner KPU Simalungun Puji Rahmad Harahap, Salman Abror, Rahmadhani Sari Isni Damanik dan Fatimah Yanti Sinaga menyampaikan agar PPK dan PPS yang baru dilantik dan sudah diambil sumpah janjinya benar-benar menjalankan fakta integritas dan semangat dalam bekerja sebagai penyelenggara pemilu.

"fahami tugas-tugas anda sebagai penyelenggara pemilu dengan baik, diskusikan setiap persoalan pekerjaan dengan teman-teman sesama PPK dan PPS dalam bekerja" tegas Raja.

"karena kita sebagai penyelenggara pemilu bekerja penuh waktu, kita bekerja tidak boleh melanggar tahapan, bekerja sesuai ketentuan dan tupoksi kita masing-masing agar suksesnya seluruh tahapan pemilu 2024" ujarnya.

Komisioner KPU Simalungun Divisi Sumber Daya Manusia dan Hubungan Masyarakat Puji Rahmad Harahap menjelaskan pelantikan PPK dan PPS dikarenakan adanya PPK dan PPS yang mengundurkandiri karena telah bekerja ditempat lain.

Adapun 3 orang PPK yang dilantik yakni Nurul Amin, Muhammad Fadly Nasution dan Ari Gunawan, sedangkan 9 orang PPS yang dilantik adalah Yayok, Ronal, Rajali, Sujarwadi, Sardo, Eka, Suprapto, Abdul dan Dame Rinawati Saragih. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar