Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAKIL BUPATI DELISERDANG YUSUF SIREGAR HADIRI MTQ DI DESA NAGA REJO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang, Tanjung Morawa — Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-2 Tingkat Desa Nogo Rejo di Lapangan Sekolah Dasar (SD) Negeri 104281 Desa Naga Rejo, Kecamatan Galang, merupakan perwujudan visi misi Deli Serdang yang Maju Dan Sejahtera, dengan masyarakatnya yang Religius dan Rukun dalam kebhinekaan.

"Pemerintah Desa Nogo Rejo telah melaksanakan dan membantu visi misi Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, yaitu masyarakat yang religius karena telah melaksanakan kegiatan di bidang keagamaan," kata Wakil Bupati Deli Serdang, HM. Ali Yusuf Siregar pada Penutupan MTQ tersebut, Minggu malam, 3 September 2023.

Kepada para pemenang, Wabup berpesan untuk terus meningkatkan kemampuan agar bisa bertanding di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, bahkan nasional.

Turut hadir pada kegiatan itu, anggota DPRD Deli Serdang, Ir. Darbani Dalimunthe; Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, H. Mukti Ali Harahap, Sag, MSi; Kepala Dinas Pertanian, Rahman Saleh Dongoran, SP, MSi; Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Drs. Zainal Abidin Hutagalung, MAP; Camat Galang, Rahmat Azahar Siregar, SSTP, MAP, beserta Muspika; Kepala Desa Nogo Rejo, Suyono beserta Perangkat Desa; penceramah, Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, M.PdI; Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Galang, H. Ichsanul Arifin Lubis; panitia, Ustadz Suherman, S.PdI. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar