Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI KANCA PERDAGANGAN BERTEKAD UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN SEHUBUNGAN DENGAN HARI PELANGGAN NASIONAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Komitmen untuk memberikan pelayanan jasa keuangan yang mudah dan terbaik bagi nasabah BRI Cabang Perdagangan. Terus bertransformasi khususnya secara digital. Komitmen tersebut dikemukakan Manager Oprasional Perdagangan Sunarto dalam momen peringatan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023, Senin (4/9/2023) di kantor Cabang Perdagangan.

“Sebuah kebanggaan bagi Bank BRI Cabang Perdagangan untuk senantiasa memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik. Kami menyadari bahwa kepercayaan dan kesetiaan nasabah merupakan faktor penting sehingga BRI terus berinovasi untuk bisa memberikan layanan keuangan yang semakin mudah, cepat, akurat, aman dan terintegrasi,’ papar Narto.

Dengan mengedepankan layanan “Setulus Hati” lanjut Narto, BRI Perdagangan akan terus memberikan inovasi melalui digital experience yang akan lebih memudahkan nasabah,’ ungkap pria yang akrab disapa pak Manager. Komitmennya untuk terus bertransformasi khususnya digitalisasi, tak terlepas dari kehadiran BRI di tengah-tengah masyarakat Indonesia selama hampir 128 tahun. Dengan demikian, BRI ingin selalu memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik kepada nasabah. Sehingga BRI pun terus berkomitmen untuk berinovasi, selaras dengan kebutuhan nasabah.

“Di era endemi saat ini, perubahan preferensi nasabah telah dipermudah dengan platform digital seperti BRImo sebagai super apps dan pengembangan virtual asisten yang berbasis Artificial Intelegent (AI). Loyalitas nasabah menjadi pemacu bagi BRI untuk selalu memberikan yang terbaik,’ ujarnya.

“Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 yaitu “Melayani Pelanggan di Era Artificial Intelegent”, BRI berkomitmen untuk memberikan Digital Experience terbaik yang didukung dengan pengembangan AI. Juga senantiasa akan mengedepankan layanan Setulus Hati yang memberikan solusi terbaik bagi nasabah. Nasabah kami tercinta, terima kasih telah setia bersama BRI. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2023.” ungkap manager oprasional.(her markibong) 

Posting Komentar

0 Komentar