Breaking News

6/recent/ticker-posts

KABAN KESBANGPOL PROVSU SERAHKAN SK KEBERADAAN DPW IWOI SUMUT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Utara, Ir Ardan Noor MM, melalui Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya Agama dan organisasi kemasyarakatan, ditandatangani S.STP, Msi, Surat Keterangan (SK) DPW IWOI Sumut, Nomor: 220/7080/Bakesbangpol/VIII/2023, tanggal 31 Agustus 2023.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWOI) Sumatera Utara, Ratno SH, MM didampingi Wakil Ketua Drh Djodi dan Bendahara, Hariyati Panggabean menerima, surat keterangan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Sumatera Utara, Kamis (07/09/2023) pkl 15.45 Wib.

Ketua DPW IWOI Sumut, Ratno SH, MM didampingi Wakil Ketua Drh Djodi dan Bendahara Hariaty Panggabean mengucapkan terima kasih kepada Kepala Badan Kesbangpol Pemprov Sumut yang telah mengapresiasi keberadaan organisasi DPW IWOI Sumut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan bapak Kaban Kesbangpol Pemprov Sumut atas keberadaan organisasi DPW IWOI Sumut", ujar Ratno SH, MM yang juga Pemimpin Redaksi RADARINDO.CO.ID GROUP KORAN RADAR.

Di tempat yang sama, Kaban Kesbangpol Provsu melalui salah seorang Staf, Rafi mengatakan setiap ada pergantian pengurus di organisasi maka tidak harus mengajukan permohonan baru.

"Cukup menyampaikan bukti lampiran SK pengangkatan yang ditandatangani Ketua DPW IWOI Sumut dan Sekretaris. Selain itu Bakesbangpol juga akan melakukan monitoring guna mengetahui eksistensi organisasi," ujarnya dengan nada bersahabat usai berpoto bersama.

Acara penyerahan SK keberadaan DPW IWOI Sumut di kantor Bakesbangpol Lt. II Jln Gatot Subroto No. 361 Medan, berlangsung penuh keakraban dan poto bersama. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar