Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA GELAR BAKSOS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernades, S.I.K, didampingi Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik dan Camat Air Putih Muliadi menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jum'at (08/09/2023). 

Setiba di Madrasah Al - Insyanul Yaqin di  Dusun Mawar Desa Tanjung Kubah, Kapolres Batu Bara menyerahkan bantuan sumur bor. Sumur bor ini nantinya akan dipergunakan untuk keperluan madrasah. 

Dari madrasah, rombongan Kapolres Batu Bara menuju kediaman Parasian Simanjuntak seorang anak penyandang disabilitas yang tidak bisa berjalan di dusun yang sama. 

Di tempat ini setelah berbincang-bincang dengan keluarga, Kapolres Batu Bara yang juga didampingi Kades Tanjung Kubah Sutrisno, memberikan kursi roda. Bahkan Kapolres langsung mengangkat Parasian dan mendudukkan di kursi roda tersebut.

Selanjutnya, rombongan Gowes Kapolres Batu Bara yang juga diikuti Komunitas G2C (Gambus Gowes Club) dan Komunitas SPCC (Satu Persaudaraan Caicling Club) meneruskan perjalanan dan Finish di Balai Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih.

Turut Hadir, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, PJU Polres Batu Bara, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Camat Air Putih Bapak Muliadi, SE, Kades Tanjung Kubah Bapak Sutrisno serta para Kepala Dusun. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar