Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOFT OPENING LABERSA SEKALIGUS PENANDA TANGANAN MoU BERSAMA BRI CABANG PERDAGANGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Peresmian Labersa yang dihadiri Bupati Simalungun dan ketua DPRD, satu satunya waterprak yang terbesar di Siantar Simalungun. Hal tersebut tampak terlihat dengan luas arealnya bahkan juga dengan banyaknya wahana permainan yang ada.

Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani saat gelar soft opening Kamis 10 Agustus 2023 memberikan apresiasi kepada Hutahean group. Karena sudah berinvestasi di Simalungun, selain memberikan ikon tersendiri juga memberikan lapangan pekerjaan kepada putra putri Simalungun. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pabrik tapioka dan waterprak milik Hutahean group. Dari keduanya sudah cukup banyak menampung tenaga kerja lokal, ujarnya.

Selain ketua DPRD, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga juga memberikan apresiasi yang sama. Bupati berharap agar Hutahean group lebih memperbanyak untuk berinvestasi di Kabupaten Simalungun, agar masyarakat Simalungun diberdayakan. Baik untuk penyerapan tenaga kerja dan juga bisa menamba PAD Simalungun. Semua itu bernilai positif  terhadap lingkungan sekitar, sehingga dapat membawa perubahan secara ekonomi, ujar Bupati.

Labersa juga sudah bekerjasama dengan BRI Cabang Perdagangan, hal tersebut ditandai dengan penanda tanganan Memorendum of Understanding (MoU) antara Direktur Utama Bapak Harangan Wilmar Hutahean dan pimpinan Cabang BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji. Hal tersebut tampak terlihat dengan adanya campur tangan BRI, hal tersebut tampak terlihat saat gelar soft opening. Sepanduk baleho BRI maupun seragam karyawan yang berlogo BRI.

Menurut Pinca BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji kerjasama tersebut dalam bidang Payrool, Giro, Edc, Cms dan Qris. Hal tersebut agar lebih memudakan dalam segala bidang, sehingga hak hak lainnya lebih terjamin dengan adanya program yang BRI miliki untuk lebih muda dalam bertransaksi.

Terkait program BRI tersebut Joel Sinaga selaku tokoh masyarakat Perdagangan sekaligus ketua Panwascam Kecamatan Bandar. Memberikan apresiasi kepada BRI karena saat ini kita dalam bertransaksi lebih muda, dikarenakan banyaknya program BRI yang dimiliki. "Saya juga adalah salah satu nasabah BRI" harapan kami BRI lebih maju dan jaya. Lebih merakyat sesuai namanya bank rakyat Indonesia, harap Sinaga. (her markibong)


Posting Komentar

0 Komentar