Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI CABANG PERDAGANGAN GELAR SIMULASI PENANGGULANGAN BENCANA KEBAKARAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — BRI Cabang Perdagangan melakukan simulasi penanggulangan bencana kebakaran bekerjasama dengan tim petugas pemadaman kebakaran Kabupaten Batu Bara. Rabu 08/08/2023.

Hal tersebut dilakukan, apabila hal yang tidak diinginkan terjadi kebakaran secara tiba tiba yang disebabkan banyak hal. Sehingga pihak scurity dan karyawan lainnya dapat segera mengatasinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan Cabang BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji saat dikonfirmasi. Itu semua kita lakukan agar kita dapat lebih tanggap pada saat musibah terjadi. Kalau hal itu terjadi kita sendiri dapat mengatasi, sembari menunggu tim penanggulangan kebakaran (Damkar) datang. 

Setidaknya penanggulangan pertama sudah kita upayakan, agar tidak terjadi kobaran api yang lebih besar. Semua itu untuk mengantisipasi apabila musibah buruk tersebut terjadi. 

Maka kita lakukan kerjasama dengan para petugas pemadam kebakaran Kabupaten Batu Bara. Karena merekalah yang lebih tau dan paham terkait terjadinya kebakaran. Artinya mereka sudah sering terjun langsung dilapangan saat terjadi dimana ada kebakaran. Trik dan tenik sudah mereka kuasai, artinya pengalaman mereka sudah tidak diragukan, ujar pimca.(her markibong)



Posting Komentar

0 Komentar