Breaking News

6/recent/ticker-posts

PASCA HUT KEMERDEKAAN RI LAPAS DOMPU IKUTI FUN WALK DI KANWILKUMHAM NTB

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Guna merekatkan dan memperkokoh kebersamaan pasca Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB menyelenggarakan Fun Walk yang dirangkaikan dengan berbagai macam Perlombaan seperti Tarik tambang dan Balap karung. 

Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) se-NTB turut menyemarakkan kegiatan tersebut, tak terkecuali Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, Halik yang terlihat sangat bersemangat dan penuh antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang telah dirancang oleh Kanwil Kemenkumham NTB. 

Kegiatan diawali Fun Walk dengan rute Kanwil - simpang empat taman budaya - simpang empat airlangga - gerbang utara Unram - gedung Rektorat Unram - bundaran Unram dan kembali lagi menuju Kanwil Kemenkumham NTB. Kemudian dilanjutkan dengan lomba tarik tambang yang diikuti oleh seluruh Ka. UPT se-NTB, lalu diakhiri dengan balap karung antar UPT. 

Keterangan pers Kakanwil Kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia menjelaskan,diharapkan dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat meningkatkan jalinan hubungan baik antar sesama Instansi yang berada di bawah naungan Kanwil Kemenkumham NTB.

Selain itu giat ini memberikan dorongan kepada masyarakat maupun para pegawai di jajaran Kemenkumham agar gemar berolah raga guna menjaga tubuh dan jiwa tetap sehat, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo). 

Posting Komentar

0 Komentar