Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, SAT RESKRIM POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN JUM'AT CURHAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan masyarakat di Desa Perkebunan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (18/08/2023).

Dalam kegiatan jumat curhat di Desa Perkebunan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat tentang Kamtibmas.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

Kemi dari Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan Silaturahim, dengan masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan kondusif.

Polri mengajak masyarakat agar sama-sama bekerja dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khususnya Polres Batu Bara, karna sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Masi dikatakannya, masyarakat juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polri dengan adanya program Jumat Curhat Kamtibmas dalam upaya memelihara kamtibmas demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Dengan pelaksanaan kegiatan sambang jumat curhat yang dilaksanakan oleh kepolisian diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan terjalinnya hubungan timbal balik informasi dengan masyarakat.

Turut hadir, Ipda Rener H. Tambunan, SH. MH, Aipda Roby Andika, Bripka M. Yazlan Andi, Brigadir M. Ayuf, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar