Breaking News

6/recent/ticker-posts

AYU AZHARI ARTIS SENIOR HADIRI TELAH BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH SRIKANDI DPP PPMA ASAHAN

Keterangan foto : Artis Ibukota Ayu Azhari hadiri bhakti sosial donor darah Srikandi DPP PPMA , " Setetes Darah Anda Merupakan Sejuta Harapan Bagi Kehidupan Orang Lain ". (foto/Joko)


Asahan, Sumut — Artis senior ibukota Ayu Azhari beserta Bupati Asahan H, Surya, B, Sc  menghadiri acara bhakti sosial gerakan donor darah yang diprakarsai oleh srikandi srikandi Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP PPMA). Sekitar 100 orang lebih yang terdiri dari pengurus dan anggota PPMA serta masyarakat ikut serta dalam kegiatan donor darah ini. Jum'at (18/08/2023) pukul 10.00 Wib di kantor DPP PPMA Kisraan. 

Bupati Asahan H.Surya, B,Sc dalam bimbingan dan arahannya mengatakan, " kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan oleh srikandi srikandi DPP PPMA merupakan kegiatan yang sangat positif dan mulia. Saya sudah lama mengenal dan mengetahui tentang keberadaan organisasi PPMA ini dengan sangat baik. 

DPP PPMA Kabupaten Asahan selama ini juga sudah bekerja sama berkontribusi dalam memberikan masukan masukan terkait pokok pokok pikirannya untuk kemajuan dan kepentingan pembangunan di Pemerintah Kabupaten Asahan. 
Bupati Asahan yang didampingi Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Poltik M. Yusuf Lubis, SH, Kadis P2KBP3A Ed Sukmana, SH, M,Si beserta OPD lainnya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DPP PPMA yang telah banyak membantu program program pemerintah Kabupaten Asahan. " Setetes darah sangat berarti bagi  kehidupan orang lain ", tutup Surya. 

Hal senada juga disampaikan artis senior ibukota Ayu Azhari yang diundang langsung dari Jakarta oleh DPP PPMA  dalam sambutannya mengatakan, " hari ini saya merasa sangat terharu melihat kegiatan yang dilaksanakan oleh srikandi srikandi DPP PPMA dalam melaksanakan bhakti sosial donor darah. 

Kini sudah saatnya perempuan perempuan Indonesia harus bangkit dan berkiprah dalam memberikan perubahan perubahan untuk kehidupan  yang jauh lebih baik lagi. Srikandi srikandi PPMA  disaat memperingati moment Dirgahayu Kemerdekaan RI yang ke : 78 ini, telah berbuat untuk kebaikan dalam melaksanakan. bhakti sosial donor darah. 

Sebagai artis dan seniman, saya sangat mengapresiasi seluruh kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan DPP PPMA beserta srikandi srikandinya dalam memperingati HUT ke :  78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, " Setetes Darah Anda Merupakan Sejuta Harapan Bagi  Kehidupan Orang Lain ", tandas Ayu Azhari dengan  semangat. 

Sementara itu Ketua Umum DPP PPMA Ir. Aris Fadillah Lubis dalam sambutannya menjelaskan, " acara bhakti sosial donor darah yang diprakarsai oleh  ketua srikandi DPP PPMA ini bekerjasama dengan Palang Marah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Asahan. 

Dalam kesempatan ini, sekitar seratus orang yang terdiri dari pengurus dan anggota DPP PPMA serta masyarakat lainnya sudah mendaftarkan diri sebagai pendonor darah. DPP PPMA kedepannya akan terus bersinergi dalam mewujudkan Visi dan Misi pemerintah Kabupaten Asahan, tegas  Aris Fadillah. 

Sebelumnya rangkain rangkaian  kegiatan dalam memperingati HUT ke : 78 Kemerdekaan RI juga telah dilaksanakan dari mulai Kamis 17 Agustus 2023 kemarin seperti upacara bendera, panjat pinang dan lomba tradisional. Kemudian pada hari Minggu besok tanggal 20 Agustus 2023 acara dilanjutkan dengan senam massal dan lomba kreatif ibu ibu yang akan dilaksanakan di kantor DPP PPMA jalan Kartini Simpang Lima Kisaran. 

Selain artis senior ibu kota  Ayu Azhari dan Bupati Asahan, H.Surya, B,Sc beserta jajarannya. Tampak hadir juga Ketua Srikandi DPP PPMA dr. Chairunisa Kelat, SH,MH. Calon Legislatif  ( Caleg )  DPRD Asahan dari daerah pemilihan 7 Partai Golkar, Muhammad. Arief, ST, petugas Palang Merah Indonesia ( PMI ) Asahan, tokoh masyarakat serta seluruh pengurus dan anggota DPP PPMA. (Joko) 

Posting Komentar

0 Komentar