Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENCIPTAKAN KAMSELTIBCAR LANTAS, SAT LANTAS POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN HIMBAUAN PENGGUNAAN HELM SNI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Himbauan Penggunaan Helm SNI Dengan Humanis dan Simpatik bagi pengguna jalan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas, di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Senin (28/08/2023) sekira pukul 12:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan SH, melalui Kanit Gakum Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak, SH, mengatakan, Guna menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Batu Bara agar menggunakan Helm SNI saat berkendara sepeda motor Sat Lantas Polres Batu Bara laksanakan giat rutin dan memberi teguran bagi pengendara yang tidak menggunakan helm.

Hal ini sebagai upaya Personil Sat Lantas Polres Batu Bara untuk mengajak masyarakat agar menaati peraturan saat berkendara demi keselamatan bersama, kata Kanit Gakum Ipda Elon Sitinjak, SH.

Selanjutnya, Kami juga mensosialisasikan kepada pengendara sepeda motor untuk melengkapi SIM dan STNK yang masih berlaku dan melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standart (Kaca Spion, TNKB, Knalpot Standart) juga menggunakan Helm SNI bagi pengendara dan yang dibonceng.

Kemudian, Pengendara sepeda motor menyadari tentang penggunaan Helm SNI dalam mengendarai sepeda motor masyarakat juga memahami tentang kelengkapan sepeda motor dan pengemudi berupa SIM dan STNK.

Terhadap pelanggaran tidak dilakukan penindakan dengan tilang namun dilakukan teguran Humanis bagi pelanggar tersebut. Ucapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar