Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MELAKSANAKAN TES URINE TERHADAP PERSONILNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH, bersama Personil Satres narkoba dan Personil Sie Dokkes melakukan pengecekan urin terhadap Personil Polres Batu Bara dangan pengawasan Wakapolres dan Sie Propam Polres Batu Bara, di halaman Mako Polres Batu Bara.

Sie Propam dan Satresnarkoba Polres Batu Bara ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan untuk diteliti keterkaitan pemakaian narkoba, kemudian hasilnya langsung diumumkan secara terbuka untuk memberikan pembelajaran akan pentingnya petugas menjauhi narkoba.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, mengatakan pemeriksaan dilakukan dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada Personil.

"Kami cek urin anggota. Kami ingin mengetahui kepatuhan anggota untuk tidak mengkonsumsi narkoba."ungkap Kapolres Batu Bara usai pemeriksaan urin terhadap Personilnya.

Ia mengatakan, Polres Batu Bara berkomitmen untuk memberantas narkoba di Kabupaten Batu Bara salah satu upaya mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Batu Bara.

Di tempat yang sama, hal senada diungkapkan Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH, mengatakan, anggota dicek urin secara acak dan sebelumnya tidak diberitahu, hal tersebut dilakukan guna mendukung dan mewujudkan Polri yang Presisi, serta sebagai wujud komitmen Polres Batu Bara dalam memberantas narkoba di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

"Pengecekan urin secara acak dan penegakan disiplin dilakukan sebagai bentuk pengawasan internal guna mencegah anggota Polri dalam penyalahgunaan narkoba."jelas Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH.

"Bagi yang terbukti melanggar, maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku. "pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar