Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Polres Batu Bara Gelar Pertandingan Sepak Bola Dengan Polres Asahan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melaksanakan pertandingan persahabatan sepak bola dengan Polres Asahan, di Stadion Inalum Perumahan PT Inalum Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (14/07/2023) sekira pukul 08:00 WIB.

Sebelum pertandingan, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang untuk Kapolres Asahan, PJU, Personil dan ASN Polres Asahan.

"Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk kesehatan dan menjalin silaturrahmi dengan Polres tetangga yaitu Polres Asahan, Kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan, diharapkan bermain sepak bola dengan menjunjung tinggi sportifitas dan tidak ada yang cedera."ungkapnya.

Pantun awak media di lokasi, Pertandingan persahabatan tersebut berakhir dengan skor dengan skor 3-1 dimenangkan oleh Polres Asahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Batu Bara lr H. Zahir, M. AP, Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung, SH. S.I.K, MH, Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH. MM, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH, Para Kabag Polres Asahan dan Batu Bara, PJU Polres Asahan, PJU Polres Baru Bara, Para Perwira, Personil dan ASN Polres Asahan dan Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar