Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gubsu Edy Sambut Kedatangan Kapolda di Bandara Udara Internasional Kualanamu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumatera Utara — Gubernur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH.,SIK.,MSi, di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang. Kamis, 20/07/2023 sekira pukul 10:20 WIB.

Kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH.,SIK.,MSi, di Bandara Udara Internasional Kualanamu di barengi Ketua Bhayangkari Sumatera Utara, Erni Susilowati dan Jajarannya beserta unsur Forkopimda Sumatera Utara.

H. Edy Rahmayadi berharap, sinergitas Forkopimda di Sumatera Utara semakin meningkat bersama Kapolda Sumatera Utara yang baru.

"Bersama Pak Agung Setya Imam Effendi, kita harap sinergitas Forkopimda kita semakin baik, semakin kompak untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Sumatera Utara," kata Edy Rahmayadi, di ruangan VIP Bandara Udara Internasional Kualanamu,

Edy Rahmayadi di dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara, Nawal Lubis menerangkan saat ini Sumatera Utara juga sedang di uji secara ekonomi, keamanan dan masalah sosial. Beliau berharap dengan kehadiran Kapolda yang baru ini beserta Jajarannya bisa menyelesaikan masalah yang ada Di Sumatera Utara.

"Beliau punya segudang pengalaman di Bhayangkara, saya optimis pengalaman beliau sangat berguna untuk membantu Sumatera Utara ke arah yang lebih baik," kata Edy Rahmayadi.

Kita ketahui bahwa Agung Setya Imam Effendi sudah lama berkiprah di Korps Bhayangkara. Pria kelahiran Wonosobo, 08 Maret 1967 ini satu angkatan dengan mantan Kapolri Jendral Idham Azis dan Waka Polri Komjen Gatot Edy Pramono,

Beliau juga pernah menjabat Kapolres Bengkulu, Deputi VI Bidang Intelejen Siber Badan Intelejen Negara (BIN) Tahun 2018 dan Jabatan Strategis lainnya. Tahun berikutnya beliau di promosikan sebagai Kapolda Riau dan Tahun 2021, di mutasi menjadi Asisten Operasi (Asops) Kapolri dan 24 Juni 2023 di angkat menjadi Kapolda Sumut.

Ikut menyambut Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH.,SIK.,MSi antara lain, Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Idianto. Hadir juga Waka Polda Sumatera Utara, Brigjen Pol Jawari, Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Irwasda Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Armia Fahmi, Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar