Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI CABANG PERDAGANGAN GELAR GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Berbagai kegiatan positif yang dilakukan BRI Cabang Perdagangan dan kali ini melakukan gotong royong (gotroy) bersama warga perumahan ruko jalan Rajamin Purba, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Hal tersebut dilakukan Kamis 20/07/2023 pukul 10,00 Wib.

Gotong royong yang dilakukan saat ini adalah membangun gang yang ada dibelakang ruko, atau yang lebih dikenal dengan sebutan gang kebakaran. Yang dulunya gang tersebut semak dan kotor kini disulap menjadi bersih dan rapi. Sehingga lebih nyaman untuk dilewati buat kita semua, kalau dulunya kita enggan untuk lewat kini melewati lebih merasakan nyaman. 

Terkait merasakan kenyamanan pada saat lewat atau melintas hal tersebut disampaikan pimpinan cabang Charisma Bayu Azi kepada kru media. Menurut beliau dengan adanya gotong royong yang kita lakukan ini, supaya gang yang kita miliki ini tidak lagi terkesan jorok dan kumu. 

Namun saat ini dengan adanya gotong royong yang kita lakukan, bisa sama kita lihat saat ini terkesan lebih bersih dan rapi. Sehingga mencerminkan keindahan dan membuat kita merasa nyaman. Itu semua kita lakukan agar kita bisa merasakan untuk saling memiliki dan saling memperdulikan, "ujar Pincab. (her Markibong)

Posting Komentar

0 Komentar