Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolda Sumut : Mohon Do'a dan Dukungan Dari Para Jurnalis Untuk Menjalankan Tugas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Irjen Pol Agung Setya Imam meminta dukungan DPD Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Sumut dan Forkom Warkop untuk menjalankan tugasnya memimpin Polda Sumatera Utara.

"Mohon doa dari kawan-kawan semoga saya bisa menjalankan tugas saya di Sumatera Utara dengan baik."kata Kapolda Sumut dalam pembicaraannya melalui WA dengan Ketua PJS Sumut yang juga Ketua Forkop Warkop, Jhon Daniel Damanik SH, Kamis (20/07/2023).

Irjen Pol Agung Setya Imam berharap hubungan Polda Sumut dengan para jurnalis yang selama ini telah terbina akan semakin solid dalam mendukung kerja-kerja kepolisian. 

Ia juga meminta masukan dan kritikan dari media dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif.

"Dengan dukungan dari kawan-kawan jurnalis tentu akan semakin menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif apalagi menjelang pesta demokrasi tahun depan."ungkapnya.

Irjen Pol Agung Setya Imam juga mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya Sumatera Utara.

Sementara Jhon Daniel Damanik mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumatera Utara. Dikatakannya Sumatera Utara memiliki karakteristik tersendiri sehingga diperlukan pemimpin yang bisa beradaptasi.

"Kita memberikan dukungan pada Kapolda yang baru untuk menjaga Sumatera Utara tetap aman."ucapnya.

Ia berharap Irjen Pol Agung Setya Imam bergerak cepat merespon kasus-kasus begal yang belakangan ini meresahkan masyarakat. 

"Dengan pengalaman yang dimiliki, kita yakin Irjen Pol Agung Setya Imam akan mampu menjaga situasi di Sumatera Utara."ujarnya.

Ia juga mengajak rekan-rekan jurnalis untuk mendukung kinerja kepolisian dalam memberantas kejahatan.

"Dengan situasi yang aman tentu saja roda ekonomi akan berputar."ucap wartawan senior ini.

Seperti diketahui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Irjen Agung Setya Imam Effendi sebagai Kapolda Sumut menggantikan Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak. Jumat (14/07/2023) pekan lalu.

Irjen Pol RZ Panca Putra kini menduduki jabatan baru sebagai Pati Kalemdiklat Polri. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar