Breaking News

6/recent/ticker-posts

Fatmasari Rangkuti Wanita Sukses Berwirausaha BRI Link

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Fatmasari sosok wanita yang sukses dalam menjalankan berbagai bidang usahanya serta banyak bisnis yang dilakoninya. Terkait usaha tersebut tampak terlihat dari usaha butik, fashion hingga menjadi salah satu agen BRI Link terdepan. 

Untuk lebih dekat mengenal sosok Fatmasari, kru langsung berdialog ditempat usahanya yang ada di Nagori Panombean Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun tepatnya jalan lintas Perdagangan - Tebing Tinggi Sabtu (15/7/2023) pukul 09:00 Wib.

Menurut Fatmasari dalam success storynya, ia memulai menjadi agen BRI Link sejak tahun 2016 hingga sekarang. Bahkan saat ini ia sudah memiliki 3 tempat lokasi usaha BRI Link, tidak menutup kemungkinan akan terus ia tamba. "Ya awal mulanya sih kita masih dalam proses merintis, namun dengan berjalannya waktu dan keperyaan masyarakat dalam bertransaksi BRI Link kita makin berkembang".

Karena dengan adanya BRI Link masyarakat yang jauh dari tempat pusat kantor BRI sangat terbantu, selain tidak harus mengalami antrean pelayanan yang kita berikan juga sama. Sehingga akses transaksi sangatlah muda didapat masyarakat saat ini. "Kita juga selalu mendapat rengking 1 untuk BRI Cabang Perdagangan yang terbanyak melakukan transaksi".

Kita juga bangga bisa bekerjasama dengan BRI, selain bertanggung jawab dengan adanya persoalan ataupun keluhan. BRI selalu respon dan koperatif walaupun dimasa libur. BRI Link adalah salah satu alat atau media yang sangat efektif untuk meyakinkan dan mempengaruhi pihak ketiga untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan maupun layanan yang kita lakukan.

Fatmasari juga memiliki usaha dibidang minuman yakni berupa minuman jus kemasan yang diberi nama Win Win Fresh Drink. Usaha yang ia lakoni saat ini bersifat online dan offline, dalam botol kemasan juga ia cantumkan nomor handphone pribadinya 081376611871, hal tersebut agar muda berkomunikasi. (her/markibong)

Posting Komentar

0 Komentar